6.28.2011

Hello Blog! Hello World!

Setelah kehabisan kata bingung mau nulis bagaimana (karena sebenarnya tau apa yang mau ditulis tapi bagaimana nya itu yg tanda tanya), kehabisan waktu luang *alesan banget*, hingga labil begitu dalam, akhirnya, dengan ini saya menyatakan, selamat berjumpa kembali wahai blog yang (akan) saya cintai dengan sepenuh hati :)!

Apa kabar menulis? Apa kabar blog?

Sebenarnya, menulis adalah salah satu proyek hidup saya. Jelasnya menulis yang saya maksud itu seperti apa masih menjadi rahasia besar saya -padahal belum kebayang, haha-. Tapi yang jelas, sekecil apapun kesempatan saya untuk menulis, akan saya gunakan sebaik mungkin -uhuk- #batuktandatakjujur :p. Maka, saya harus mengucapkan terima kasih kepada Evan Williams -cmiiw- yang telah memberikan kesempatan saya untuk membuat blog, mendesain tampilannya -uhuk-, dan mengisinya dengan tulisan-tulisan saya, alhamdulillah :)

Kenapa blog baru?

Karena saya ingin suasana baru. Lagipula, rasanya blog yang lama terlalu banyak curhatan tak berguna yaa. Jadiii, alangkah lebih baik jika saya buka lembaran baru ;)!

Dan, sebelum saya akhiri, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada para pembaca yang kebingungan atas apa yang saya tulis di sini, terutama pada sesi curcol berbahasa Inggris, karena saya sedang belajar. Juga maafkan untuk postingan yang tidak berkenan di hati :). Dengan senang hati saya menerika koreksi dan feedback positif yaa, insya Allah :).

Hm, harusnya ini postingan pertama yaa. Tapi gapapa, setidaknya masih pejwan! x)

No comments:

Post a Comment