1.15.2014

Wedding Band : Feedback

Jadii ceritanya ini gw lagi di Midori, trs ternyata di sini jadi ada band gitu yaa. Awalnya gw males bgt pas masuk trus ngeliat ada band di dalem. Ih brisik bgt ga sihh lg mau nikmatin sushi shashimi malah ditereakin. Ihiks. Eh taunya lama lama baru sadar, asiiiik banget bandnya. Vokalisnya tiga orang, apik banget nyanyiinnya. Ga lama witressnya dateng, ngasih menu sama ngasih kertas, yang taunya itu adalah form request lagu gitu. Tadinya males request, bingung, eh tapi kepikiran band pas wedding, lalu kutulislah I Walk Beside You / The Spirit Carries On nya Dream Theater. Muahaahahaha.. Sayangnya, bandnya nyerah, ihiks.

Tapiii jadinya gw nostalgia lagi deh kalo pas nikahan gw itu, gw request lagu-lagu yang nggak biasa, yang bahkan vendor band gw aja ga tauu. Hahahaha. Tega ya? Iyaak. Soalnya buat gw dan MasMinyak, lagu pengiring tu berarti banget, secara gw sama dia awal nyambung karena sama-sama suka satu band yang jaraaang ajah jaman itu ada yang suka : Dream Theater. Selanjutnya, emang kebanyakan selera musik gw sama dia 11/12 gitu deh. Ihiy!

Tapi tapi tapi, walau gw dan MasMinyak suka progressive rock, rock, alternative gitu, bukan berarti lalu kita milih lagu yang bikin para tamu bahkan masuk botani aja males karena sayup-sayup denger suara horror dr IICC dan ngeliat para tamu (terutama orang tua) yang keluar dr IICC mukanya carut marut. Biar kata itu Dream Theater, banyak looh yang adem ayem. Jadi kita milih yang kek gitu. Oya, MasMinyak yang suka banget ngegame dari cilik juga sukaa banget OST game gitu. Jadi, beberapa OST game yang jelas bandnya juga ga tau turut berkontribusi dalam songlist kita.

Pas pertama kali kita bilang rencana pilihan lagu kita itu ke Feedback, mereka welcome banget. Trus pas kita kasih, mereka tetep welcome dan semangat. Kita kasih sama contoh lagunya juga gitu. Mereka bilang mereka bakal latian dulu untuk ini, dan mungkin ga semuanya dimainin. Dari ke-welcome-an mereka dan niat mereka buat menuhin request kita aja, gw udah seneng banget. Kalo emang ada yang gabisa, ya gapapa banget koo. Etapi pas hari H, uhuhuhuhuww baguuuuuuuuuuuussss bangeeeet. Songlistnya ya lagu yang kita pilih. Trus mereka maininnya asik banget, jazzy, light version gitu deh. Saluuut! Lagu macem 'Dear God' tu apik bangeet dibawainnya. Duh gw sampe merinding deh ingetnya.. :')

Sayangnyaaaaaaa, aksi mereka ga kerekam. Huaaaaa. Padahal EmptyBox, vendor wedding documentation kita udah nyolokin kabel buat ngerekam segala audio, eh ternyata dicopot gitu keknya sama teknisi IICC. Huaaaaa.. Gw sama MasMinyak bahkan berencana untuk sewa feedback untuk mainin songlist itu lagi lalu direkam beneran di studio. Tapi keknya udah pada sibuk deh. Ihiks..

Gimanapun, thanks beraaat buat Feedback for making our wedding songs comes true! :')

*list lagu dan foot feedback menyusul*

1 comment:

  1. wah...semoga vendor dokumentasi akan segera nongol nih review nya :D

    ReplyDelete