1.06.2014

Random

Heyho! Ini padahal awalnya mau cerita cemacem di sini, tapi kok yaaa mayan susah curi waktu setelah punya anak & mulai kerja. *sok sibuk*

Berhubung sekarang lg di commuter, berdiri, msh dapet 3G, dan kepikiran sesuatu, jd pengen nyoba posting dari blogger app on iphone yang baru didonlot.

Jadi begini, beberapa hari yang lalu sempet repath postingan Pandu ttg workaholic. Jleb jleb lah ya itu. Been there before. Alhamdulillah sekarang udah ga gitu2 amat lagi :')..

Truss, .... errrr, tadinya mau curcol simpel kok jadi makin kepikiran cemacem yak. :))

Pokoknya intinya, gw itu sebenernya tipe yang ga bisa mengabaikan kerjaan kalo dikasih. Kalo dikasih sekarang, ya, kalo bisa, diselesaikan sekarang. Biar lego. Gw pun bukan tipe yang bisa nolak kerjaan walaupun itu kerjaan ga penting-penting amat. Dua kombinasi itu kadang bikin stress, tapi masih bisa ditolerir ketika gw masih single. Duluu. Tapi sekarang, gw udah tripple. Kepikiran gitu tentu masiih, tapi jadi berbeda ketika ditambah hal lain yang lebih mendominasi pikiran gw : #BabyZaf. Galau banjet.

Namun kemudian gw berpikir gini : punya atasan yang sama tu paling cuma setaun dua taun. Punya anak? Seumur hidup.

*bersambung karena batere 1% 

No comments:

Post a Comment