1.16.2012

Mau Jadi Apa? - Part 1

Jadi, ceritanya hari ini kantor sepiii banget. Bedaaa banget sama kerjaan yang entah kenapa rame terus aja gitu. Eeeergh. Saking ramenya, saya malah jadi bingung mulai ngerjain dari mana. Udah ngambil pulpen dan post-it untuk nulis To Do List, tetep aja bingung mau nulis apa. Perasaan banyak ide tapi kok nggak bisa mikir. Yeaa, ide ini emang nggak cuma untuk kerjaan sih, tapi cemacem. Rencana karir lah, rencana keuangan lah, rencana pernikahan lah, rencana usaha lah, yang jelas semua bagian dari rencana hidup saya. Jika dianalogikan, saya seperti sedang melihat sebuah puzzle bergambar masa depan saya namun posisinya saat itu sedang sangaaaaat berserakan, dan bahkan banyak yang hilang. *uhuk*

Apa yang terjadi kemudian adalah saya malah browsing-browsing dan bloging-bloging dalam rangka mencari angin segar untuk kepala. Penat pisan! Sampe akhirnya mampir ke blognya Cune, temen tempelan jaman SMA. Terus nemu ini. Baguus pisan! Inspiring!

*langsung pake iket kepala* Bikiin aaaah! :D


No comments:

Post a Comment