6.24.2012

Fitting. Fitting. Fitting.


Sebelumnya, maaf yaa kalo postingannya rada random. Tetiba langsung bahas baju ajyaah. Hehehe. Sebenernya ada ko mindmap dan checklistnya, cuma berhubung riweuh nyari, post image, bla bla, dan daripada kehilangan momen pengen cerita soal dress, jadi ndak papa yaa random, hehe. Terus maaf juga kalo rada banyak sensornya~ maklum, pengen surprise dikit pas hari H ntar. ;)

Alhamdulillah udah nyobain dua baju, untuk akad dan resepsi. :')

Minggu lalu ke Miarosa untuk ngukur badan untuk baju resepsi. Insya Allah sewa perdana. Sebenernya sih sempet dilema sewa perdana atau engga, karena baju resepsi yang dicoba udah baguuuuss, khawatir kalo perdana nanti malah ga sesuai, cumaaaa, setelah dipikir-pikir, kyknya lebih prefer  sewa perdana. Berasa baruuu! Haha. Soalnya lagi, baju yang dipengenin udah sering muncul di majalah, hehe.. ;)

[ foto pas nyobain baju resepsi : *sensor*]

Nah kemarin ini nyobain baju akad. Cuapeek, pake nyasar pulak, di Bintaro. Heuheu. Tapi alhamdulillah berbayar pas nyoba. Gaunya bahan songket. Paduan warna broken white dan emas. Bagussss :').. Langsung sreg! Walaupun sebenernya masih rada ngeganjel karena dress yang dicoba itu sepaket sama kerudung yang  ndak bisa pake sunting tusuk dr perias, huhu. Padahal kerudungnya yg sepaket itu salah satu yang menurutku bikin keren. Errr~

Hoya! Belum cerita ya? Jadii insya Allah nanti pernikahan aku memadukan dua adat : Jawa dan Padang/Minang. Pas akad kental di Padang/Minang, pas resepsi kental di Jawa. Awalnya sih maunya modern aja, tapi karena ibunda juragan minyak sebenernya aseli Jawa tapi tinggal lama di Medan, dan pernikahan anak sebelumnya tidak menggunakan adat Jawa, dan mengidam-idamkan calon mantu Jawa *uhuk* *sayangnya mantu Jawa nya kayak saya yah, haha*, maka akhirnya memutuskan dominan Jawa. Lalu ayahanda juragan minyak minta agar tetap ada sentuhan Padang/Minang. Makaa, diputuskan untuk sementara, akad menggunakan adat Minang sementara resepsi menggunakan adat Jawa.

Kembali ke topik baju akad, berhubung yang menikah bukan cuma kita berdua melainkan dua keluarga, yang diwakili mama papa ibu bapak, jadii, kami report foto kami pake dress-bagus-dan-keren-tapi-nggak-tau-bisa-pake-sunting-apa-enggak dulu deh. Kalo oke baru booking. Bismillah, doakan approved yaaa! ;)

[ foto pas nyobain baju akad : *sensor* *mwahahaha*]

2 comments:

  1. Ooov sekarang udah bisa pasang foto kaan.. Pasang dooong :D

    ReplyDelete
  2. Salam mba ovie, boleh tanya sesuatu?
    Saat dinikahan mbak, menggunakan gaun akad nikah dari dian pelangi kan dear? Boleh tahu ga harga sewa gaun seperti itu berapa yaa di Dian? :)
    Dan yg make up in mba ovie dari sanggar miarosa siapa yaa mba kalo boleh tahu, cantik sekali makeupnyaaaa :)
    Itu saat akad nikah kebaya orang tua&beskap orang tua semuanya dari sanggar miarosa mba?
    Terimakasih sebelumnyaaa, maaf kalo banyak tanya, semoga berkenan membalas, salam :)

    ReplyDelete