6.24.2012

Great Trust Comes Great Responsibility


Jadi hari ini aku ketemu sama salah satu vendor decor rekanan IICC, Dendy Decoration. Ketemu langsung sama pak Dendy nya. Dapet rekomendasi dari Adet, sahabat akoh yang nikah Februari tahun lalu di IICC. Gini nih isi whatsapp eike sama doski :






Gimana nggak penasaraaan coba pas baca reviewnya~ Eh beneran dong orangnya baik pisaaaann. Orangnya santun banget. Ramaah. Umurnya kayaknya sePapa (umur anaknya 23 tahun), agak susah nyambung sih pas ngobrol, tapi keliatan banget komitmennya untuk memberikan yang terbaik. :')

Kita jadi ngobrol cemacem. Beliau cerita kalo usahanya itu bermodalkan kepercayaan karena beliau nggak punya studio sendiri. Beliau cuma kenal banyak teman yang bersedia bantu. Beliau bahkan ga punya modal dalam bentuk uang tetapi kepercayaan. Kepercayaan dari rekansnya yang bersedia bantu, IICC yang bersedia menjadi mitranya dan yang pasti calon pengantin yang mempercayakan dekorasi untuk acara sekali-seumur-hidup kepada beliau.

Psst, baru tau juga kalo IICC itu awalnya punya 16 rekanan dekor. Dari ke16 tersebut, yang sampai detik ini bertahan cuma 5 vendor. Kenapa? Karena sisanya 'mengecewakan' manajemen IICC. Wooo~

Beliau juga cerita tentang bagaimana degdegannya setiap hari Rabu, tentang doa-doa yang dilantunkan setiap hari sejak H-3 acara dalam tahajudnya, supaya acaranya berjalan lancar, bisa memberikan yang terbaik, dekorasi yang indah, dan kenangan yang menyenangkan seumur hidup. Uwwh.. :')

Beliau bahkan sama sekali nggak ngomongin harga sebelum kita tanya, karena komitmen beliau nggak akan lebih dari harga paket gedung. Baru setelah kita tanya soal harga, beliau dengan santun menjawab, insya Allah kalo ada tambahan nggak akan jauh-jauh dan pasti akan didiskusikan dengan keluarga tentang plus minusnya. 

Aiih, Bapaaak :').. Gini nih yang insya Allah bikin dekorasi indah pernikahan berkah, karena di dalamnya melibatkan orang-orang baik dengan doa-doa yang baik pula. Aaamiin^^..

Insya Allah minggu depan saya ketemu beliau untuk liat dekorasi karya pak Dendy di IICC. Adat Bugis sih, tapi setidaknya jadi bisa liat detail dekornya.  Bismillah, semoga berjodooh. :)

1 comment: