3.22.2015

#12 Liburan ke.... (Novotel) Bogor :D

Jadi ceritanya waktu itu lagi 1st wedding anniversary. Ngimpinya sih pengen traveling seru yang jauhan dikit. Tapi karena bayi masih dua bulan, jadi yaaaaa, kita cari yang deket-deket deh. Puncak? Ish. Males ah, macet. Jauhan dikit, Sukabumi, atau Anyer. Err, sama aja lah itu macetnya. Heuu..

Mikir-mikir, males juga yang capek. Pengen yang deket aja tapi suasananya beda. Di mana yaa~ Hmmmm. Akhirnya, pilihan jatuh padaaa... Novotel Bogor. :))

Ini hotel deket bingits sama rumah. Tapi kayaknya hotel di Bogor yang nuansanya beda ya cuma itu. Ijo royo royo. Trus sebenernya pengen nginep di tempat yang ada private pool kyk jaman honeymoon. Tapi karena males jauh (padahal budget terbatas sih, hahahaha), akhirnya kita ambil Deluxe Room di Novotel, ada mini pool gitu buat main #2mo Zafran yang waktu itu lagi suka berenang. Hihi..






sumber : www.novotelbogor.com

Bener dong pas sampe sana, suasananya kece banget. Berasa di manaaaa aja. Pas nyampe hotel, makin seneeeng soalnya ada bingkisan dari hotel lucuk warna onye! x)


Boong ding. Itu Zafran waktu dua bulan, dibawa dari rumah. Hihihi.. Btw, sore itu kita cuma di kamar. Zaf dan ayahnya main di bathtub, saya cuma tukang foto ajah. Karena suami super seksi, jadi ga lolos badan sensor blog ini. Jadi ga diupload ah sesi main-di-bathtub nya. :p







Paginya, baru deh kita muter-muterin hotel~ seruu. Sayang waktu itu kita belum nyali main di kolam renang umum sama Zaf. Sebenernya Zaf udah renang dari 1.5 bulan, tapi kalo di tempat umum nan dingin gitu, errr~



Sisa pemandangan memang sesuai banget sama di gallery nya Novotel sih, jadi saya cuma foto yang nggak ada di situ, hoho. Pleus, beberapa spot bikin pengen banget trekking di hutan euy! Kapan lagi yaaaaa.. :))

No comments:

Post a Comment