3.16.2015

#6 Tentang Digital Innovation Lounge (DILO) Bogor

Sebelumnya, saya pernah cerita tentang coworking space yang mau dibikin di Bogor. Setelah bersusah payah cari lokasi, konflik sana-sini *lebay*, dsb dsb, akhirnya Bogor punya coworking space kece yang dilaunching November lalu.


Senang sekalii ada coworking space ini. Tiap penat kerja di ruangan, langsung melipir kesitu, ketemu teman-teman, refresh bangets! Yang sering disitu kebanyakan startup, freelancer yang pasti sih creativepreneur. Saya dan beberapa temans juga suka meetup diskusi seru gitu. Paling sering sih meetup berdua sama si Feni, hihi..


Tempat ini terbuka untuk umum. Lokasinya di Gedung Telkom OPMC (sebelah Plasa Telkom), Jl. Pajajaran No. 39 Lantai Dasar. Begitu masuk pintu utama, masuk pintu sebelah lift, nanti keliatan pintu DILO nya. To make sure you're not getting into wrong place, just look at the top of the building, if you find "DILO" sign, so you're just few meters away.


Kayak gini nih, penampakan DILO nya ;)..

this awesome video made by Emptybox

For more info, please follow twitter @DILOBogor atau like facebook page nya DILO Bogor. Oh ya, bisa juga mampir ke webnya di http://bogor.dilo.id/.

Ditunggu yaa main ke DILO nya x)!

1 comment: