3.17.2015

#7 Throwback : Along For The Ride

Setelah penantian dua tahun, akhirnya, Oktober kemarin ketemu lagi sama Dream Theater via Along For The Ride Tour 2014. Kyaaaa! Tapi sayangnya, kali ini tabungan kami sudah teralokasikan untuk hal-hal penting lainnya sehingga kita nggak beli tiket Meet & Greet kayak konser sebelumnya. Heuu. Nggak nyesel juga sih. Sekali aja udah cukup, ngobrol sama Petrucci & Rudess. Uwuw!

Nonton konser kali ini agak beda. Kenapa? 

Pertama, sudah jadi istri orang. Orangnya sih sama kayak yang dua tahun lalu ikut nonton bareng. Hoho. Tapi ya tetep beda lah. Kali ini, nontonnya bisa sambil rangkulan, hihihi..

Kedua, udah punya anak, jadi, pas nonton, si anak ganteng terpaksa dititip dulu sama Yangti nya. Ini bikin agak gak konsen, karena sudah pasti bakal nonton sambil kangen anak. 

Ketiga, karena udah semakin dewasa, udah banyak hal yang menyita perhatian, dan udah pernah nonton DT juga, kali ini ga segitu semangat seperti dua tahun yang lalu. Lagian, dua tahun lalu memang kerasa banget karena sama sekali nggak nyangka DT bakal ke Indonesia. Juga, saat itu, emotional bonding sama DT kuat banget (halah :p), karena Portnoy baru keluar, trus album barunya waktu itu dalemmm abis, pleus refresh! Makanya sampe dibela-belain beli tiket 4 juta supaya bisa meet & greet sama beliau-beliau, heuuu~


Hari H tiba. Saya dan FF berangkat jam 10an. Nyampe sana, ternyata lokasinya dekat dengan JCC, gerbang juga dibuka jam 5, katanya. Errr. Akhirnya setelah nuker tiket (kita beli online soalnya), langsung melipir ke JCC yang waktu itu kebetulan ada pameran fashion & food. Sadar kalo kita masih perlu banyak tenaga, jadi kita muter seperlunya, sholat, makan trus balik lagi deh. Eh, disitu numpang foto ootd juga ding. :p



Roknya udah dibeli dari dua tahun yang lalu, salah satu alternatif untuk dipake pas konser DT jugak. Haha. Eh, akhirnya dipake juga, untuk konser DT juga, dua tahun setelahnya. Mihihihi. Kaosnya, kaos gratisan dari EO konser DT sebelumnya jugak. Sepatunya plastik murahan, hihi.

Kembali ke kisah nonton konsernya, saya dan FF kembali menunggu di dekat gerbang konser. Setelah nunggu 3 jam, akhirnya kita bisa masuk. Luar biasa deh pas masuk, karena agak rusuh sambil lari-lari, trus saingannya 95% cowok semua. Errr. Untung taekwondo dan pengalaman commuter masih nyisa. Haha. 



Btw, pas ngantri, kami sempat wefie. "Loh, katanya berdua, kok wefienya bertiga?" "Iya itu yang sebelah kanan saya, ga kenal sama sekalik." :)))


Ternyata, pas udah di depan stage, nunggunya pun masih lamaaa banget, 1.5 jam deh kalo ga salah. Sampe sholat disitu juga. Huhu. Alhasil, pas konser berlangsung, saya udah super duper lelah, jadi nggak bisa fully menikmati konsernya, huhu. Mana festival pulak. Di tengah cowok-cowok, dan ada yang merokok! KZL!

After all, saya tetap bahagiaaaaa kok akhirnya bisa nonton, hihi. Dream Theater gituh. Meski banyak lagu yang diharapkan dinyanyikan tapi ternyata enggak, trus banyak belum apal lagunya, ya gapapa jugak. Wong mainnya tetep keren bangeets. *Yaeyalah Ov* :p





Ohya, salah satu yang menyenangkan juga, kita ketemu sama Om Toni, kenalan kita dua tahun yang lalu. Datang jauh dari Papua, untuk nonton Dream Theater. Dari sekian ribu penonton, ga nyangka ketemu lagi. Pas ngantri, sama pas pulang. Ampuun.. :'')


Semoga dua tahun lagi, DT mampir lagi ke Indonesia! x)


PS.
Links to the first Dream Theater concert in Indonesia two years ago :

No comments:

Post a Comment