3.29.2015

#19 Petualangan Dunia Laut Pertama Zafran

Pas waktu Zafran 6 bulan. Setahun yang lalu. Ga kerasaa :')..

Waktu itu Zafran udah mulai mau ngelangkah, pecicilan dan penasaran. Keliatan banget dia seneeng waktu di Seaworld. Yaa, walau banyak keliatan cengonya~ hihihi..






Oh look! He was sooo excited x')! But, no matter how excited he were, he was still 6 months old baby who need to be breastfed. Seingat saya, di Seaworld ga ada nursing room. Jadi menyusuilah saya di pinggiran Seaworld sambil ngampar pakai apron. ;)


Salah satu yang menyenangkan di Seaworld itu, ada kolam di mana pengunjung bisa pegang langsung hewannya. Di kolam itu ada penyu, hiu dan timun laut. Zaf pegang semuanyaaaa xD



Di sana juga ada perpustakaan, di bagian atas sebelahan sama tempat melihat akuarium dari atas. Bukunya tentu tentang laut dkk dong ya. Zaf seneng bangeets liat buku.







Setelah puas muter-muter, akhirnya kita pulaaang. Zaf mulai keliatan kecapekan sesi dua (sesi pertama terobati dengan mennyusui di dalam area ramai Seaworld haha). Ayahnya yang gendong apalagi, heheh.



Pas mau keluar area Ancol, kami tergoda untuk mampir di pinggir pantai karena pemandangannya begitu menggoda. Sekalian memperkenalkan Zafran pada (senja di) pantai. Hihiw..





Flashback gini bikin pengen ke Seaworld lagi deh. Penasaran Zafran gimana yaaa liat ikan-ikan di Seaworld sekarang. Liat ikan di buku aja udah berisik banget. Eh iya, bulan depan insya Allah bakal ke Batu Secret Zoo. Kyaa! Cant wait!

4 comments:

  1. lovely family,,,
    lucunyaa si zafrann
    serius banged merhatiin ikan itu hhe.
    salam kenal mbak ^,^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasii Mbak, hihi :") Emg bayi umur segitu ngangenin bangeets..
      Salam kenal jugaa! :)

      Delete
  2. Duuuh impian banget sih bisa nyusuin pake apron sambil maenan hp hiks....ga pake pusing asi muncrat dan bayi jejeritan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, sabar Wooo! Namanya juga masih bayiiii, asi masih banyak maah yaa gitu deh, muncrat2. Hihihi.. kalo bayi udh teler banget juga bisa deuuh ;)

      Delete