3.19.2015

#9 Akhirnya mBali

[throwback post]

Sebenernya bukan yang pertama kali banget sih. Pertama banget itu pas dinas kantor, tapi namanya dinas, lembur sampe jam 3 pagi, jam 6 udah mulai lagi. Di hotel aja. Selain itu cuma dinner di Jimbaran dengan sisa-sisa tenaga. Udah. Ciyan yaah :))

Akhirnya, setelah menikah, saya mBali sama suami baruuu (waktu itu)! Yess. Walaupun tiga hari pertama berkedok ikut-suami-dinas -aduh ini honeymoon ga modal banget yaak :))-, tapi setidaknya kali ini sangat sangaaat mengesankan. ;)

Berangkat hari Rabu, 26 Desember 2013, hari ketiga jadi isteri. Huhuy! Happy? Bangeets. Di jalan bisa sender-senderan manja. Hahaha..


Hari pertama sampai ketiga, kami menginap di Mercure Kuta Hotel, ikutan jadi pegawai gelap kantor FF, hihihi. Sempat ikut rafting dan ke Tanjung Benoa jugak (eaaa, honeymoon ga modal banget yaa muahahaha), sayang ga sempet foto-foto.




Karena hotelnya seberang Kuta persis, jadi yaa sore-sore kita hore-hore di Kuta, sambil mikirin nasib udah jadi isteri orang. :">





Setelah agenda dinas berakhir, barulah kita mulai bener-bener honeymoon nya. Asiiiks! Percaya ga percaya, kita baru nentuin tempat di mana kita menginap, ya pas di Bali itu. Pilihan jatuh kepada, Royal Pita Maha di Ubud, Bali.



Hotelnya bagusss dan cuantiik. Ada private pool yang menghadap ke perbukitan gitu. Tapi yaa, bagusnya kalo terang. Kalo gelap? Heuuuu. *anaknya penakut*

Hari kedua, kita jalan ke Ubud. Saya pake bawahan kain dari hotel. Itu loh yang dibungkus di tempat tidur deket rose petals yang bertebaran. Ihiy! Dan untuk pertama kalinya, sok pede pake lipstick warna merah menyala. Mumpuuung pengantin baru. Ngece dikit gapapa lah yaa, hihi..




Hari terakhir, Minggu, kita pulang setelah tiga hari dua malam menikmati Royal Pita Maha. Duh, sungguh aku susah move on. Bagusss banget tempatnya :').. 




Ah, kapan yaaa bisa honeymoon lagii :')..

No comments:

Post a Comment