3.31.2015

#21 Maret mBandung

Saya dinas sementara Ayah dan Zafran berkunjung ke rumah Nenek dan Babo, setelah sekian lamaaaa~ *gayaaa padahal baru sebulan* :))

Jadi seperti biasa, kalo ada dinas keluar kota, by default, saya akan ajak Zafran ke lokasi dinas. Nah karena kebetulan di Bandung, jadi sekalian deh kita nginep di rumah Ayah Ibu. Anggap saja Liburan bonus kerja. Hoho..

Jauh-jauh hari sudah direncanakan bahwa ketika Bunda kerja, Zafran dan Ayah akan ke  Taman Lalu Lintas. Iiiish, menyebalkan nggak sih. Bikin mupeeeng. Tapi yaaa, mau gimana lagi. Malah seneng dooong tau anak dan suami happy. Hihi..

Hari pertama gagal, karena hujan. Bunda kerja, Ayah dan Zafran tetap di rumah Nenek dan Babo. Hari kedua, ternyata Bunda diajak ke Tangkuban Perahu sama kantor. Kyaaaa, tau gitu Zafran dibawaaa, hehehe. Tapi alhamdulillah hari itu cerah, maka selagi Bunda ke Tangkuban Perahu, Zafran dan Ayah ke Taman Lalu Lintas, sama Nenek, Bude Lia dan dik Faiq. Mupeng? Bangeeeeeets.










Dari Taman Lalu Lintas, Zaf dan rombongan melipir ke Museum Geologi. Sambil liat fosil dinosaurus, Zaf ketemu sama Pakde Idham yang ngantor di situ jugak. Alhamdulillah acara Bunda cepat selesai, jadi bisa nyusul ke situ. Duh, senangnyaaa liat Zaf dan Ayah happy. :')

Dari museum Geologi, kami sempat mampir ke toko art supply di Bandung. Pake nyasar dikit, tapi akhirnya sampai. Berharap menemukan nib seharga 10ribuan, eh ternyata ga ada blas. Adanya malah winsor & newton calligraphy kit seharga 400 ribu. Nyiahahahaha~ Biar ga sia-sia, saya beli pencil wrap aja deh biar lettering kit nya nggak pada rusak. *cari alesan*



Setelah itu kita mampir ke Cihampelas Walk untuk very very late lunch. Zaf insists to eat by himself. Trus di restonya ada bola, bikin dia pecicilan dan nyamperin itu bola. Doh. Trus dia excited banget liat eskalator, pecicilaaaaan. Setelah makan, kami langsung pulang.

Besok paginya, sebelum mBogor, kita sempet renang. Eh, bukan kita ding, Ayah dan Zafran, Heheh..


Ah, menyenangkan sekali ya kumpul sama keluarga, tu. Kurang Ayah (ayahnya ayah), bang Ojan dan mbak Mia nih. Semoga next bisa full team. x)

No comments:

Post a Comment