3.23.2015

#13 Perjalanan Dinas Pertama Zafran

Semenjak punya anak, hasrat pengen dinas nggak pernah muncul. Kenapa? Karena nggak mau jauh dari Zafran. Kenapa nggak di bawa aja? Yaaa akhirNya juga gitu sih.

Kayak waktu itu, dapat panggilan dinas pelatihan di Puncak. Hamdallaaaah Puncak, dekeet. Cek dan ricek, suami pas lagi ga ada agenda. Jadilah boyongan bawa Zafran pleus Ayah nya ke Puncak. Sementara peserta lain seusia kakek/neneknya Zafran, saya bawa bayi 5 bulan plus Bapaknya, rasanya tuuu..... seru! x)

Sebelum berangkat, repot bingits lah. Untung kita udah biasa nginep di rumah orang tua, jadi yaa mayan terbiasa packing. Cuma mau ninggalin anak sama suami sendirian tu ya bener-bener pas itu. Hoho. Alhamdulillah lokasi pelatihan sama degan tempat menginap, jadii, setiap break baik coffee break atau lunch break, saya langsung ngacir ke kamar untuk nyusuin Zafran. Sampe sempet dicariin orang HR yang kebetulan ikut pelatihan.




"Buk, saya datang kok Buk, cuma nggak sempet ketemu ajaa. Tiap break saya ngacirr ke kamar."

Lemes siih, udah pelatihan, diisep terus. Tapii, seneng banget yaa, kerja sambil ditemenin anak dan suami. :')

Btw, bawaan kita waktu itu kyk orang pindahan, beneran deh. Yang utama sih mainan dan buku Zafran. Pokonya jangan sampai si Ayah keki nemenin Zaf, heheh. Termasuk si Ayah bawa PSnya jugak sih. Sekalian liburan, katanya. -__-'





Pulangnya kita mampir ke At-Ta'awun. Cuma mampir doang, duduk-duduk dan foto-foto. Tapi kalo inget itu lagi, duh, rasanya kok menyenangkaaaan sekalii. Hihi.










Udah lama nih nggak ke Puncak lagi. Belum nyali macet-macetan gilak bareng orang Jekardah kala weekend. x))



No comments:

Post a Comment